bisnis kaos distroSudah banyak informasi mengenai dahsyatnya bisnis kaos distro dan dunia desain baju distro menjadi salah satu bisnis paling berprospek saat ini. Tetapi Anda jangan terburu-buru untuk terjun ke dalam bisnis satu ini.

Jangan sampai sudah terlanjur basah ternyata Anda belum bisa berenang. Meski tampak sederhana, ada beberapa hal spesifik yang harus Anda siapkan dan lakukan dalam memulai bisnis kaos distro ini.

Baca Juga : Bisnis Kaos Branded Online, Untungnya Lumayan Gedhe Bro !!

Untuk itu, pada kesempatan ini saya akan mencoba sharing dengan Anda mengenai bagaimana cara dan langkah-langkah dalam membuka usaha usaha kaos distro. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda.

  1. Angkat Tema Tertentu

Memasuki bisnis satu ini Anda perlu mengenali salah satu karakter khas dari pasar bisnis distro, yakni perilaku konsumen yang mencari keunikan dan konsep berbeda dari produk pasaran. Jadi untuk menjadi bintang baru dalam bisnis ini Anda harus menemukan tema yang khas dan menjual namun cukup berpotensi untuk Anda jalani.

Di sini Anda bisa memilih banyak tema, mulai dari etnik, sporty, sosial, musik dan masih banyak lagi tema unik yang bisa Anda usung. Pastikan Anda memiliki kompetensi untuk dapat mengembangkan desain berdasar tema tadi dan lebih baik bila Anda juga memiliki calon pasar yang cukup kuat untuk produk dengan tema pilihan Anda.

  1. Menentukan Konsep Usaha

Inilah keputusan pertama Anda dalam bisnis ini, yakni memilih antara menjadi reseller atau membuka sendiri produksi kaos distro. Tentunya masing-masing keputusan memiliki kelebihan. Dengan cara reseller atau agen, Anda tidak lagi dipusingkan dengan proses produksi. Tetapi di sini Anda harus memastikan supplier Anda memang produsen kaos distro yang terjamin dari sisi kualitas maupun dalam partnership.

Baca Juga : Gali Profit Besar Anda dari Bisnis Reseller Kaos Distro Anak

Sedang bila Anda tertarik membuka produksi sendiri Anda harus menyiapkan segala urusan produksi, mulai dari alat, tenaga hingga perlengkapan dan bahan baku. Prosesnya lebih rumit pilihan kedua tetapi dari sisi lain Anda bisa menuangkan keahlian desain dan idealisme Anda dalam kaos buatan Anda sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here