franchise makanan dan minumanBongkar-bongkar google sekedar iseng mencari franchise makanan dan minuman murah yang cocok buat segala umat, ketemu deh satu nama franchise yang kayaknya lumayan menjanjikan. Nama franchise makanan dan minuman murah ini Mini STOP.

Pada dasarnya saya memang sedang berpikir mengenai konsep franchise yang kadang memaksa Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak kecil. Lha kalau belum apa-apa sudah keluar biaya buat ini dan itu, kan repot juga.

Iya sih yang namanya usaha sudah pasti ada unsur resiko, tapi kadang terkesan si pihak pemilik franchise sudah ambil untung di muka, tapi rekanannya belum tentu untung.

Baca Juga : Peluang Usaha Minuman Jus Buah

Jadi penasaran ada gak ya franchise yang lebih friendly atau setidaknya gak masang tarif gede-gede banget. Jadi bisa lebih masuk akal untuk Anda yang tidak memiliki modal besar tapi tertarik menjalankan usaha franchise. Ya…ternyata yang satu ini masuklah kategori franchise makanan dan minuman murah.

Kalau menurut pandangan saya, untuk memilih franchise dengan kondisi permodalan terbatas, Anda sebaiknya mencari franchise untuk makanan dan minuman dengan kategori berikut :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here