tips dan trik investasi emasSudah banyak media baik offline dan online yang mengupas tentang nilai lebih dari berinvestasi dalam emas. Hanya saja terkadang ada pernyataan-pernyataan yang cukup menggelitik soal harga emas yang sempat turun beberapa waktu belakangan ini.

Nah, dengan situasi pergerakan emas seperti beberapa waktu belakangan, bagaimana cara tepat untuk menyikapinya?

Mari kita tanyakan kepada orang-orang yang di bidang investasi emas. Dan bukausahayuk.com akan mencoba merangkum beberapa analisa soal pergerakan emas dewasa ini agar bisa menjawab pertanyaan di atas sehingga bisa menjadi rujukan atau referensi bagi Anda.

Baca Juga : Bisnis Profit Besar Tapi Kok Uang Cash-Nya Nggak Ada? Hati-Hati !!

Dulu, pada tahun 2011, harga emas berada pada level US$ 1.700 per troy. Kemudian beberapa waktu yang lalu, harga emas turun hingga US$ 1.300 per troy. Dengan penurunan yang begitu tajam, para pemain investasi emas mulai panik.

Hal itu wajar. Hanya saja, perlu Anda ketahui bahwa emas termasuk komoditas stabil dengan trend pergerakan yang cenderung stabil pula. Jadi jika Anda menemui trend harga emas turun, Anda tidak perlu panik. Inilah penyebab mengapa beberapa investor suka sekali menjadikan emas sebagai media investasi bagi mereka.

Lalu bagaimana cara menyikapinya? Berikut ini tips dan trik investasi emas menurut beberapa pakar investasi emas yang ada di Indonesia :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here