1. Perhatian dengan karyawan

Pada usaha ayam bakar skala menengah, biasanya mereka sudah mulai merekrut karyawan. Perlakukan karyawan Anda dengan baik dan ciptakan hubungan kekeluargaan dengan mereka. Semakin mereka merasa menjadi bagian dari usaha Anda, semakin loyal mereka dan siap memberikan yang terbaik untuk usaha Anda, termasuk melayani konsumen dengan optimal.

  1. Bangun hubungan baik dengan konsumen

Ini salah satu kunci penting bisnis, apapun itu bentuk bisnisnya. Jadilah pemilik usaha yang mampu membangun chemistry dengan konsumen. Buat konsumen merasa Anda adalah penjual yang menyenangkan dan bangun komunikasi seakan mereka adalah bagian dari Anda dan usaha Anda. Hubungan yang baik dan bersinergi dengan pelayanan yang optimal akan menjadi kekuatan untuk membangun konsumen loyal. Tak ada yang lebih luar biasa dari memiliki sekumpulan konsumen loyal.

Itu tadi sekelumit tips sukses yang bisa Anda praktekkan dalam menjalankan peluang usaha ayam bakar. Menjadi sukses dengan usaha memang sangat kompleks, ada banyak aspek yang perlu Anda perhatikan sebelum akhirnya mencicipi keberhasilan.

(sumber gambar artikel usaha ayam bakar : hello2day.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here